24 Jan 2017

Promo Dunkin Donut

Jadi pada hari Selasa 24 Januari 2016, saya mendapatkan SMS dari kartu telkomsel saya yang sudah jarang dipakai sejak kuota internetnya habis. Pengirimnya DUNKINDONUT yang berisikan:
Beli 6 Gratis 6 Donut dari Dunkin Donut Dago, Jl. Ir. H. Juanda 51. Tukarkan SMS ini segera. Hanya berlaku untuk hari ini. Selama persediaan masih ada”
Sebenarnya sms tersebut sudah 6x dikirim oleh Dunkin Donut, tapi berhubung hari ini saya bisa mampir, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba promo tersebut.
Setelah sholat magrib di Mesjid Salman, saya tidak langsung berangkat ke tempat tersebut, melainkan saya mengecek kebenarannya dengan cara browsing di google dengan mengetikan keyword “promo dunkin donut”, ternyata ada beberapa orang yang menulis pengalamannya untuk memanfaatkan promo tersebut.
Dengan berbekal pengetahuan yang didapat dari tulisan tersebut, saya memutuskan untuk pergi ke Dunkin Donut Dago yang letaknya tidak jauh dari Kampus ITB (dengan niat jika tidak dapat promo saya akan langsung pulang tanpa membeli apa-apa :D ).

ketersediaan amunisi

Sesampainya saya di sana pukul 7 malam (tidak banyak antrian), saya langsung menanyakan kepada pegawai yang sedang membersihkan meja bekas tamu makan, “mas promonya masih ada ?” .
“Ya masih ada” jawab mas-nya, tidak lama kemudian setelah selesai membersihkan meja, lantas mas nya melayani saya.
absensi kehadiran

Sebelum saya membeli Donut promo, saya diminta mas-nya menuliskan nomor telkomsel beserta nama lengkap dan tanda tangan. Setelah itu smartphone saya dipinjam mas-nya untuk melakukan konfirmasi ke telkomsel dengan mengetikan kode rahasia. Setelah proses itu selesai, saya bebas memilih Donut yang saya akan beli (12pcs/1 lusin) dengan harga Promo Rp 59.400.-


queue


Setelah membayar uangnya di kasir, saya mendapat info dari mba-nya bahwa promo ini hanya berlaku sekali untuk nomor telkomselnya dan berakhir promo sampai dengan tanggal 2 februari 2017.
Alhamdulillah cukup menyenangkan bagi saya mendapat promo yang demikian, mengingat saya masih dalam golongan kategori “Mahasiswa” :D
Sekian pengalaman yang saya dapat share, trims Telkomsel dan Dunkin Donut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda :

Anugrah terindah

Sabtu, 3 Juni 2023 adalah hari di mana yang tidak pernah terlupakan, karena anugrah itu datang, putra pertama kami lahir.  Semoga menjadi an...